Rabu, 19 September 2012

EFEK NONTON FILM SEREM

sekarang hari rabu, tepatnya pukul 18.53.
masih terngiang-ngiang banget adegan-adegan film yang tadi aku tonton sama temen-temen aku. . serius tuh film sadis banget banget !! hampir sepanjang nonton film aku cuman bisa tutupin muka aku pake plastik bungkus CD yang aku tonton ( CD pinjem temen, , padahal baru dibeli udah aku pinjem . .hahaha ). sesaat aku menikmati film itu ( ya walaupun serem tapi seru lah . . ) tetapi sesaat yang lain aku jadi merasa parno dan selalu membayangkan hal-hal 'aneh' yang terjadi di film tadi tuh bakalan terjadi di dunia aku gitu . . terkadang aku mikir , ,temen-temen aku tuh pada pernah kepikiran hal yang kayak aku pikirin itu gak sih . . atau mungkin aku yang terlalu penakut aja kali yaa . . ( setelah kupikir kayaknya aku sih gak penakut . . haha : D ). aku hampir memikirkan hal-hal 'aneh' kayak gitu setiap aku abis nonton fil-film serem gitu deh. . nah dari situ aku nyimpulin nih , ,menurut aku terlalu banyak nonton film serem ( especially buat orang kayak aku ) tuh ada beberapa efek yang kurang bagus buat diri kita gitu . . diantaranya adalah membuat kita parno dan menjadi penakut . . banyak ahli yang bilang kalau dengan menonton film tuh bisa memberikan banyak efek kepada jiwa kita ( katanya sihh . .. ). .setelah aku pikirkan ada benernya juga. untuk orang seperti aku ( terlalu pemikir ) agak sulit untuk menghilangkan ingatan akan sesuatu ( terutama film ) yang barusan aku lihat gitu , ,nah oleh karena itu, ,aku jadi sering berpikir aneh-aneh setelah melihat adegan-adegan yang baru aku tonton gitu , ,yang dipikiranku kebanyakan adalah . ." jangan - jangan disana. . . ", "jangan-jangan disitu . . ", "jangan-jangan itu . .",,semua serba prasangka "jangan- jangan" . .makanya aku tekankan lagi untuk orang yang pemikir lebih baik jangan terlalu sering menonton film serem. akan tetapi ada beberapa orang yang menganggap menonton film-film itu dapat menguji adrenalin . .bagi orang yang seperti itu ya sah-sah saja untuk menonton film serem-serem sebanyak mungkin dan sesering mungkin ( buseeettt . . ). .efek yang kurang bagus kedua adalah tumbuhnya kepercayaan akan hal-hal yang 'mungkin' sebenarnya tidak ada. . nah ini nih yang sering ada di pikiran aku kalo abis nonton film serem . .( temen-temen pada gitu gak sih ??? ) .  .sesaat karena saking takutnya jadi kepikiran tuh mahluk-makhluk tadi tuh bener-bener ada gak sih ..  mungkin ada beberapa orang yang saking shocknya jadi menganggap bahwa makhluk tersebut benar-benar ada . . akan tetapi aku berpikir apapun makhluknya dan seperti apapun bentuknya makhluk itu aku percaya bahwa Allah selalu di sampingku . .tiada hal yang lebih aku percaya melebihi kepercayaanku kepada Allah . .( T.T  . .terharuu . .  aku bisa ngomong kayak gini ).

sekian celotehanku yang gak penting untuk sore ini  ( sore apa malem sihh . .?? ). . : D

0 komentar:

Posting Komentar